image description

Hasil seri kelima ARRC 2017 di kelas AP250 memang tak terduga, Gerry Salim yang digadang2 akan mengunci gelarnya di India justru mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, gagal meraih poin di race pertama dan hanya mendapatkan 11 poin di race kedua membuat gapnya dengan Anupab dan Koyama semakin mengecil.
instagram-aripitstop

Saat ini Gerry berhasil mengumpulkan sebanyak 186 poin dikuntit oleh Anupab dengan 148 poin dan Koyama dengan 147 poin sementara itu Yamamoto berada di posisi keempat juga mendapatkan peluang meski tipis karena poinnya saat ini 136. Terpotong menjadi 38 poin dengan Anupab dan 39 dengan Koyama membuat Gerry harus bekerja keras di balapan seri terakhir yang akan diadakan di kandang Anupab.

Gerry minimal harus finish di posisi keempat di race pertama saat di Thailand besok, dengan tambahan minimal 13 poin maka perolehan poinnya sudah tidak akan bisa disalip lagi.

Jika Gerry finish keempat maka akan mendapatkan tambahan 13 poin menjadi 199 poin, jika Anupab menjadi juara di race pertama maka perolehan poinnya menjadi 173, sudah tidak bisa dikejar lagi saat race kedua dilangsungkan.

Berikut klasemen sementara setelah seri India :

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here