image description

Hari patah hati nasional jatuh pada tanggal 3 Agustus 2017, secara resmi Raisa dinikahi oleh pria bertampang bule yang ternyata juga merupakan bintang iklan dari Suzuki GSX-R150. Hamish Daud Wyllie kini menjadi suami sah Raisa Andriana setelah melangsungkan pernikahan kemarin (3/9) di Ayana Midplaza, Jakarta.
instagram-aripitstop

Sebelum menikahi Raisa, ternyata Hamish Daud sering menggeber motor Suzuki GSX-R150. Ternyata ini toch salah satu rahasia kenapa Hamish Daud bisa nikahi Raisa… Geber dulu GSX-R150…!, saya sudah punya nich… kira2 Raisa mau nikah lagi sama saya nggak ya…

Hamish Daud sering mengunggah aktifitasnya bersama GSX-R150 di akun instagramnya, dia juga menyukai fitur Keyless Entry yang nyalain motor pakai remote dan dia kagum dengan sekali pencet tombol starter maka motor mudah banget nyala. ”Gak perlu nunggu lama untuk nyalain motor. Sekali pencet langsung nyala dengan fitur Easy Start System. Less effort with the GSX-150. ” ungkap Hamish di akun IG.

Yang paling gue suka dari motor ini adalah lightweight body to power ratio-nya. Tenaga GSX-R150 seru dibawa kemana saja. Highly recommended!”, tambahnya.

Saya sudah punya GSX-R150, kira2 Raisa mau mendua nggak ya…

18 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini