image description

Rossi sempat mengungkapkan kalau dirinya akan pensiun dari balapan MotoGP setelah kontrak dengan Yamaha di tahun 2018 selesai. Biasanya pembalap memutuskan pensiun karena sudah tidak kompeititf lagi apalagi didukung dengan faktor usia yang sudah tidak muda lagi.
instagram-aripitstop

Bahkan pihak Dorna dikabarkan merasa keberatan jika Rossi hanya bekerja dibalik layar saja setelah musim 2018 berakhir, Rossi saat ini masih menjadi magnet paling besar di MotoGP.

Dalam wawancaranya dengan motogp.com, Rossi ternyata mengungkapkan jika dirinya masih berpeluang akan tetap tampil setelah kontrak dengan Yamaha selesai. Dia beralasan jika dirinya masih kompetitif menjadi dasar dirinya untuk tidak pensiun di musim 2018.

“Well, ketika saya menandatangani kontrak, saya berpikir, ‘Mungkin ini yang terakhir’. Tapi saya tidak yakin. Itu tergantung pada banyak (hal).

“Saya akan memutuskan musim depan, awal musim depan. Tapi jika saya masih kompetitif dan mampu menang, saya ingin terus (balapan).” ujar Rossi saat diwawancarai oleh motogp.com.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini