image description

Tindakan tak terpuji dilakukan oleh Jack Miller usai dirinya terjatuh akibat motornya terdorong oleh motornya Bautista yang mengalami crash. Miller terdorong keluar trek oleh pebalap tim Pull&Bear Aspar di tikungan pertama lap keenam.

instagram-aripitstop

Setelah terjatuh, Miller langsung meluapkan emosinya dengan mendorong Bautista hingga tersungkur bahkan dia juga terlihat menendang motornya sendiri. Akibat ulahnya ini Race Direction menjatuhkan hukuman untuk Miller.

“Saya melakukan start dengan baik dan bisa bertahan di grup depan. Setelah itu, Bautista melakukan manuver agresif padahal saya ada di jalur balap yang benar. Saya khawatir dia telat mengerem dan benar saja. Saat di tikungan, ban depannya selip dan menyenggol saya hingga kami berdua berakhir di gravel,” ujar Miller yang dikutip dari Speedweek.

Race Direction sempat mempersilahkan kepada Jack Miller untuk melakukan pembelaan, namun ternyata pembelaannya tetap tidak menghindarkan dia dari hukuman. Akibat ulahnya itu Miller harus membayar denda sebanyak 1000 euro atau sekitar 15juta rupiah.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini