image description

Yamaha memisah Vixion menjadi dua tipe All New Vixion yang mencoba untuk mempertahankan karakter lama dan All New Vixion R yang punya karakter baru dengan power yang lebih fresh dan fitur teknologi mengadopsi mesin terbaru milik All New R15.

instagram-aripitstop

Kedua motor sama2 memiliki fitur Assist and Slipper Clutch, headlamp dan taillight LED, Speedometer Full Digital, lampu Hazard, mempertahankan Pass Beam dan Engine Cut. Kedua motor juga dilengkapi dengan soket untuk menyambungkan power charger HP seperti di MX King.

Secara desain tak jauh beda antara kedua motor ini, yang mencolok di bagian kaki belakang, All New Vixion mempertahankan arm kotak sedangkan untuk tipe R memakai Aluminium Rear Arm. Ban depan keduanya sama namun untuk ban belakang beda, All New Vixion memakai ukuran 120/70-17M/C 58P untuk tipe R lebih lebar  130/70-17M/C 62P.

Yap, dari ukuran knalpot juga beda, All New Vixion R memiliki desain knalpot yang lebih pendek mirip All New R15. Dan kedua motor ini memiliki desain velg yang berbeda.

Spesifikasi :

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here