image description

Pekan ini balapan Moto GP akan berlangsung di sirkuit Austin amerika, sejak diselenggarakan Moto GP di austin tahun 2013 silam, Marquez selalu mendominasi bahkan Marquez mencetak 4 pole dan 4 kemenangan beruntun. Namun berlaga diĀ Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas akhir pekan ini sepertinya harus kerja ekstra keras karena rival utamanya bertekad akan menghentikan dominasi Marquez.

instagram-aripitstop

Tampilan apik di seri perdana membuat Vinales semakin percaya diri, terlebih di sirkuit COTA ini Vinales juga punya hasil yang baik saat masih terjun di Moto2.

“Seri berikutnya adalah Austin dan saya senang karena di sanalah saya berhasil meraih kemenangan perdana di Moto2. Saya selalu tampil sangat kuat di sana. Saya juga meraih salah satu hasil terbaik saya di Amerika di sana tahun lalu, jadi saya rasa lintasannya cocok untuk gaya balap saya,” ujar Vinales.

“Saya menyukai lintasan COTA yang naik turun, dengan begitu banyak elevasi, jadi saya sangat bersemangat melihat bagaimana M1 saya bekerja di sana dan bagaimana feeling saya mengendarai Yamaha di sana. Saya percaya diri dan yakin bisa kembali tampil baik,” ungkap Vinales.

6 KOMENTAR

  1. Ga bakalan menang lawan HONDA.
    HONDA MAKIN PANAS MAKIN KENCANG.
    Butuh bukti? Lihat maket share penjualan HONDA merajai.

    HONDA ADALAH KENYAMANAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here