image description

Pertarungan seru diperlihatkan di race 2 kelas AP250, di kelas ini disayangkan Gerry salim tidak bisa ikut race akibat terjadi masalah di motornya. MeskiGerry tidak tampil namun penampilan apik yang diperlihatkan reza mampu mengobatinya dengan mampu meraih podium kedua setelah bertarung sengit dengan Yamamoto dan Anupab.

instagram-aripitstop

Sejak start dimulai ada empat pebalap terdepan yang bersaing menjadi leadir, Anupab dengan R25 nya langsung leading kemudian ada Yamamoto yang memakai CBR250RR ada Reza dan Galang Hendra mewakili pebalap dari indonesia namun sayangnya Glang tidak bisa terus menekan kedepan hingga barisan terdepan diisi oleh Reza, Yamamoto dan Anupab pebalap tuan rumah.

”Rheza Danica tampil beringas di race 2. The Silent Boy ini beberapa kali memimpin grup depan. Sayang, sempat sedikit slide pada ban depan di lap akhir sehingga Rheza harus merelakan posisi pertama.” ujar AHRT.

Honda Yamamoto, Honda Reza, Yamaha Anupab bersaing ketat dari lap awal hingga lap akhir, dominasi leading didepan lebih banyak dilakukakan oleh Yamamoto dan Reza meski tekanan serius dari anupab namun anupab jarang bisa leading di depan. Reza sempat leading di lap akhir namun berhasil diovertake oleh Yamamoto bahkan Reza sempat keluar trek bersitegang dengan Anupab hingga tikungan terakhir.

pic by AHRT

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini