image description>

foto motorsport

Seri kedua Moto GP akhir pekan ini akan berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, di sirkuit argentina ini selama di gelar sejak 2014 lalu Lorenzo belum sekalipun memenanginya, tahun 2014 dan 2016 diambil oleh marquez dan tahun 2015 jatah kemenangan diambil oleh Rossi. Balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo tahun ini merupakan event Grand Prix ke-14 yang digelar di Argentina dan tahun keempat MotoGP Argentina digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Semua 10 Grand Prix terakhir di Argentina digelar di Buenos Aires, terakhir kali adalah pada tahun 1999.

instagram-aripitstop

Lorenzo pun pada balapan ini akan diprediksi kembali gagal, itu dilihat dari performanya saat di race perdana qatar yang hanya mampu finish diurutan ke-11. Lorenzo masih belum bisa maksimal diatas motor desmosedici.

“Walaupun Termas de Rio adalah sirkuit yang menyulitkan saya dalam beberapa tahun terakhir, ini lintasan spesial. Tahun lalu Ducati melaju dengan sangat baik dan saya pikir saya akan mampu membuat langkah lain ke depan. Kami harus tetap fokus dan mulai bekerja dengan settingan yang mendukung kami melaju secepat mungkin, karena di sini, di Argentina, semuanya baru bagi saya dengan Ducati.” ungkap lorenzo via crashnet.

Lorenzo mengalami catatan yang beragam di Argentina, di tahun 2014 meraih posisi ketiga, tahun 2015 hanya di posisi kelima dan musim 2016 terjatuh keluar lintasan tidak bisa melanjutkan balapan.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini