image description

Bertepatan dengan boomingnya penjualan duo GSX, Suzuki meluncurkan part aksesories untuk mendongkrak penampilan dan power GSX-R150 dan GSX-S150. SARP Cobra Series hadir di dealer Resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen.

instagram-aripitstop

Konsumen yang menggunakan produk SARP Cobra Series ini tidak perlu khawatir soal garansi di motornya, karena Suzuki menjamin tidak akan menggugurkan garansi dari unit motor milik konsumen. Kresna Cakra selaku Strategic Part Development menjelaskan bahwa bukan hanya garansi motor tidak gugur namun Suzuki juga menggaransi part produk SARP Cobra Series.

Aksesoris part GSX-R150 dan GSX-S150 ini memiliki spesifikasi duralium seris 5 (A5052P) full CNC & Adnodizing coloration system serta memiliki pilihan warna silver, blue, red dan titanium.

 

Ada enam jenis SARP Cobra Series yang saat ini siap ready di pasaran yaitu :

  1. Full System Exhaust : Rp 1.500.000
  2. Triple Clamp Assy : Rp 1.030.000
  3. Brake and Cluth Lever : Rp 1.400.000
  4. Hand Guard : Rp 550.000
  5. Footstep Assy : Rp 1.400.000
  6. Chain Guard : Rp 750.000

Full System Exhaust

Bagian knalpot merupakan part yang paling banyak digantioleh para biker, Suzuki menyadari hal itu dan di SARP Cobra Series ini Suzuki meluncurkan Full System Exhaust untuk memenuhi kebutuhan para rider. ”Knalpot ini sudah kami tes di mesin Dyno dan menaikkan power motor hingga 1,4HP”, ujar Kresna Cakra.

Triple Clamp Assy

Selanjutnya ada Triple Clamp Assy alias segitiga atas, biasanya part ini wajib diganti untuk kebutuhan balap namun untuk segitiga atas ini nyaman untuk harian. Triple Clamp Assy ini terdiri dari bahan Duralium Series 5(A5052P). Full CNC Process, Anodized Color (Silver, Blue, Red dan Titanium). Segitiga atas ini dibanderol Rp.1.030.000,-.

Brake and Cluth Lever

Tuas rem dan kopling tak luput juga, Suzuki tahu jika Brake & Clutch Lever ini merupakan hal penting bagi setiap biker atau modifikator. Suzuki menyediakan tuas rem dan kopling ini dengan 4 pilihan warna dan untuk kenyamanan serta mencegah patah saat terjadinya crash, maka kedua tuas ini bisa ditekuk keatas.

Hand Guard

Funsi handguard selain untuk penampilan juga melindungi tuas rem dan tuas kopling agar patah atau tertekuk saat terjadi kecelakaan, sehingga motor bisa dipakai normal.

Footstep Assy

Footstep racing, foot step ini bisa diseting sesuai kebutuhan posisi kaki, selain itu juga meningkatkan sudut kemiringan motor, cocok buat ara biker yang suka cornering. Sudut cornering bagian kanan meningkat 10” dari 54” menjadi 64”, sedangkan sudut kemiringan ke-kiri dari 54” naik menjadi 57”.

Chain Guard

Untuk melindungi rantai, Suzuki juga menyediakan chain gurad dengan 4 pilihan warna silver, biru, merah dan titanium.

Selain keenam SARP Cobra Series, saat ini Suzuki juga sedangkan mengembangkan beberapa part akseoris lainnya, yang paling ditunggu2 adalah sok depan. Yap, suzuki sedang mengolah sok depan USD, sok ini tentunya mempeunyai kinerja lebih baik dibandingkan sok tipe teleskopik, ada juga ECU yang pastinya untuk meningkatkan power motor.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini