image description

Keep safety riding, kecelakaan di jalan raya memang lebih banyak didominasi oleh para pengendara motor dan kecelakaan tersebut biasanya lebih sering karena akibat kelalaian si biker atau human eror. Seperti yang baru saja terjadi di daerah siantar selatan dimana seorang polisi meninggal dunia setelah moge yang dikendarainya menabrak truk fuso.

instagram-aripitstop

Dilansir dari tribunnews medan, “Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor, yang mengambil jalan terlalu kekanan jalan pada saat berpapasan dengan mobil truk fuso yang datang dari arah berlawanan arah,” info dari kepolisian yang minta tidak disebutkan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Parapat Km 4,5 depan Sigor Maulana, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (1/4/2017). Tampak sebuah unit Kawasaki ER6 sudah ringsek.

“Kejadiannya tadi pagi (1 april 2017) itu. Polisi yang mati itu, biasanya sering juga parkir di Kantor Pos. Di Kantin Pos pun sering menyendiri dia. Itu kalau bawa kereta enggak pernah pelan. Sering kencang-kencang,” kata AR warga Siantar pada Tribun-medan.com.

Advertisements

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here