image description

Suzuki Asia Challenge (SAC) memasuki musim ketiganya, berawal di tahun 2015 silam yang diselenggarakan bersamaan dengan balapan terbesar se-Asia yaitu Asia Road Racing Championship (ARRC). Dua kali diselenggarakan menggunakan motor satria dan mulai musim 2017 ini motor diganti memakai GSX-R150.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Saat ini tim2 dari dari peserta ARRC sedang mengadakan tes pramusim di sirkuit johor malaysia 15-16 maret 2017, begitu juga dengan para peserta SAC, total ada 16 pebalap yang turun untuk meramaikan SAC musim 2017 yang berasal dari Jepang, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, India, Sri Lanka, Nepal dan Australia.

Motor yang dipakai GSX-R150 buatan Suzuki Indonesia, seperti yang dilansir team-kagayama.com, semua pebalap sudah hadir disirkuit johor malaysia dan motor GSX-R150 pastinya sudah disiapkan. Jika kita melihat motor yang dipakai ternyata memakai knalpot Yoshimura. Ubahan untuk warna dan stiker masih seperti motor massal, dan menyesuaikan regulasi tentunya lampu depan dan belakang ditutup dan spakbor belakang dilepas,seperti yang kita tahu kalau spakbor belakang GSX-R150 sangat mudah dilepas.

Ternyata jok belakang masih terpakai, ada ubahan juga di fottstep menyesuaikan kondisi untuk race, gear set juga diganti. Untuk mesin infonya masih standar hanya rubahan setingan aja.

 

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini