image description

 

Memang benar sich kata orang, kalau mau tes kecepatan lebih baik sama yang ahli dibidangnya agar hasilnya bisa lebih maksimal dan tidak sia2 para insinyur2 pabrikan jepang yang sudah kerja keras membuat sebuah motor hanya dirusak oleh segelintir orang yang ngetes lalu memposting hasilnya dengan mengatakan hasil maksimal tembus bla-bla-bla… tembus 148km/jam motor sudah mentok dan bla-bla-bla… padahal kalau ditangan ahlinya power kuda besi bisa jauh lebih maksimal. Entah saya lupa itu siapa ngomong.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

 

Dan kali ini Suzuki GSX-R150 dijinakkan oleh seorang cewek, infonya hanya dengan mengganti knalpot racing dan tentunya ban slick. Pebalap cewek ini bernama Ciyode Yanto Putri asal sumatera barat. Hasil ini sempat menjadi perdebatan di dunia maya karena hasil top speed yang diraih oleh Ciyode Yanto Putri dibilang editan, duch… gampang banget orang sekarang kalau bilang hoax lah edit lah… tanpa dikoreksi dulu, benar kataorang seperti paragrap pertama, sudah kerja keras menggapai hasil terbaik tapi dirusak oleh segelintir orang saja.

Motor GSX-R150 masih standar ting2 tanpa ubahan mesin hanya knalpot racing saja dan jelas banget itu ban slick.

Silahkan dilihat videonya,

via hp klik disini

21 KOMENTAR

  1. Ngacir…
    Kenceng banget buat 150cc, 150km/h bisa di dapet terus, kalo di pantura bisa berapa tuh..?
    Tinggaleun cbr 150 yg belom tes sentul, semoga my usual..

  2. gsx-r150 pas dites oleh pembalap di sentul pakai knalpot standar juga dapet 157 kan? ini biasa aja lah, jelas2 efek knalpot racing sangat signifikan dalam mengurangi back pressure sehingga tenaga di putaran atas pasti naik cukup signifikan, dan tenaga atas pasti sangat terasa kalau diuji di trek balap, kalau harian mungkin kurang berasa.

  3. Liat R15 sama GSXR150 pas masuk tikungan, R15 kelihatan lebih gampang melahap tikungan, apa faktor slipper clutch? dan lebih stabil dengan kecepatan 140km/h di tikungan.. gila, apa faktor rider?
    kalo gsx tadi terlihat keteteran pas masuk tikungan untuk mengatur kecepatan..
    btw itu ada R6?

  4. Susah dalam mencari Agency Poker yang terpercaya? Disini Anda Dapat Menemukan Agency Resmi terbaik dan terpercaya. Hanya di MGM Domino anda dapat merasakan ke nyamanan untuk bermain. dan Pelayanan 24 jam dengan Agen CS yang ramah, Sopan dan Humoris.#Mgmdomino
    Mari gabung dengan agen kami di MGMPOKER88 dan dapatkan promo menarik Lainnya. Promo berlaku untuk new member dan member lama. tunggu apa lagi, segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia.
    Dan mainkan 7 permainan yang dapat anda nikmati Hanya dengan 1 ID.
    Permainan Berupa:
    – Poker
    – Bandar Poker
    – Adu-QQ
    – Bandar-Q
    – Domino-QQ
    – Capsa Susun
    – Sakong
    Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut :
    ♥ Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
    ♥ Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    ♥ Bonus Mingguan 0.3% – 0.5%
    ♥ Bonus Referral 15%
    Contact Us Person :
    ♠ LIVE CHAT : official website www,mgmpoker88,com (tanda koma diganti titik)
    ♠ Pin BBM : 28CAFAB2
    ♠ Phone : +85577597038
    ♠ Skype : MGM POKER
    ♠ LINE : MGM POKER
    TERIMA KASIH
    Salam Hokky kami Admin MGMPOKER88

  5. Dimaklumi saja, Yang komen nyinyir itu kan biasa di congor aja yang kenceng, bawa matic 90km/jam dah serasa pembalap motogp. Laki kok nyinyir.

  6. Muehhh, mantab bs dapat speed segitu utk ukuran 150cc. Tapi aku yo ra seneng karo motor fairingan soalnya windshield ora ikutan menggok waktu stang menggok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini