image description

”It Will Be Born”, apa yang baru dari Yamaha ni ?, yap… sebuah teaser yang dikeluarkan oleh Yamaha Indonesai menginfokan tanggal 23 januari 2017 jam 10.30 WIB akan ada yang ekslusiv dari Yamaha indonesia.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Info yang saya dapatkan kalau tanggal 23 januari akan ada Vinales,siapa Vinales ? saudara jauh saya dari keponakannya keponakan ibunya nenek saya. Yap, Vinales akan datang ke indonesia pasti ada agenda penting bukan hanya sekedar menyapa para penggemarnya, yap… sepertinya Vinales akan hadir di dealer meeting tanggal 22 januari dan disitu sepertinya sudah akan dikenalkan produk baru dari Yamaha sebelum dirilis secara umum tanggal 23 nanti, infonya sich di sentul.

Lalu motor apa yang akan dirilis tanggal 23 nanti ?, akan ada dua kemungkinan yaitu Aerox 155 dan New R15. Kita tinggal tunggu saja tanggal 22 januari 2017 yang infonya merupakan rilis internal Yamaha sebelum dirilis secara umum di tanggal 23 nanti. Di tanggal 22 januari nanti biasanya semua motor baru yang akan dirilis Yamaha di tahun 2017 akan dijembreng…!.

Aerox 155 atau New R15 ???.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here