image description

Yamaha Aerox 155VVA bisa tembus 145kpj ?, itu lihat buktinya di video, yap… motor matic ternyata memang benar2 lebih kencang dari Nmax, seperti yang pernah dites ride adu drag sebelumnya kalau Nmax kalah telak saat adu drag sesama motor standar, banyak faktornya apalagi dari bobot yang lebih ringan sangat pengaruh soal performa Aerox 155.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Nach, di thailand ternyata sudah ada Aerox oprekan bro, konsumen di indonesia belum bisa menikmatinya di jalan raya namun biker di thailand justru sudah mengobrak-abriknya di bengkel. Seperti Aerox yang satu ini, dari informasinya motor ini sudah dioprek namun bagian ECU belum disentuh hanya oprek bagian pully saja.

Motor standar saja mootr ini bisa melibas Nmax apalagi sudah oprekan ya, hehehehe… tapi kalau soal oprekan pastinya ditentukan hasil dari oprekannya.

Cekidot videonya, via hp kli disini

12 KOMENTAR

    • Lu bandinginnya sama vario,nggak sekalian sama embit??? Motor buat angkut galon sama belanja sayur lu bandingin sama matic sporty dan premium…,dari body kiwir2 sampe ban cacing kremi aja udah bukan lawan yang sepadan buat maxi scooter.
      Payah ni orang,perlu di kasih pencerahan dulu

  1. naaaah… ini ada yang bilang speedo ga akurat…

    ayo… ada lagi yang ge setuju yamaha matic bisa keceng….

    tar ada yang bilang… ini udah modipan..

    … ada lagi yang bilang pario lari 200kmh…..

    tar ada lagi yang bilang empit bisa lari 160kmh….

    tar ada lagi yang bilang….picex enteng lari 250kmh….

    cuuuu lucu….

    • Itu bukan jendral fbh bro,tapi president chief of staff dari central intelligence SWAT AHM,beliau memang sengaja disusupkan kedalam dunia blogger untuk mengumpulkan informasi,mengorganisir black campaign dan sabotase terhadap brand2 rival yang berpotensi mengganggu market share AHM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini