image description

Balapan Moto GP menjadi salah satu kiblat perkembangan motor di dunia, meski hanya sebagai motor prototype pada kenyataannya motor2 di Moto GP menjadi nilai jual tersendiri bagi para produsen untuk memperkenalkan produk2 massalnya, bisa dilihat dari berbagai iklan motor yang lebih sering menggunakan kalimat mengadopsi tekonologi Moto GP.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Tahun lalu suzuki terbilang sukses menjalani musim 2016 dengan pebalapnya Vinales yang beberapa kali naik podium dan sering merepotkan para pebalap terdepan. Untuk musim depan Suzuki sudah mengontrak dua pebalap baru yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, Seiji Itayama selaku managing director marketing division PT SIS berharap pebalap baru ini bisa meneruskan trend positif di musim depan bahkan awal tahun 2017 nanti Seiji Itayama mengungkapkan kalau suzuki akan memboyong pebalap Moto GP ini untuk ikut dalam pesta perayaan perilisan GSX-R150 di indonesia.

Apalagi tagline ‘Nyalakan Nyali’ ada di Suzuki GSX-RR yang saat ini berlaga di Moto GP membuat daya gedor suzuki di kancah persaingan roda dua tanah air semakin bertambah. Moto GP memang mempunyai aura yang kuat tentang kecepatan apalagi motor2 suzuki sudah terkenal dengan mesin yang full power.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here