image description

rossi-vinales

Vinales memberikan kejutan, hasil tes pra musim di valencia membuktikan kalau vinales tidak butuh lama untuk beradaptasi dengan Yamaha M1. Bahkan bos Yamaha juga mengomentari positif atas hasil ini dan yakin Vinales memiliki karakter yang baik seperti halnya Lorenzo.
honda cengkareng

“Saya melihat Vinales cepat beradaptasi dengan Yamaha M1, saya juga tidak menyangka saat uji coba di Valencia ia berhasil dengan sangat cepat dan membuat kami sangat terkesan. Bahkan saat uji coba hari ke dua, ia tampil kompetitif seperti Lorenzo tapi Vinales memiliki karakter yang lebih baik,” komentar Meregelli lseperti yang dilansir di GPone.

Bukan hanya bos Yamaha namun ternyata Rossi juga mengakui kalau Vinales memang pebalap cepat diatas M1, berbicara kepada Deejay Radio, Rossi lebih memilih pebalap yang kalem seperti Pedrosa untuk menjadi partner timnya daripada seorang Vinales meski sama2 orang spanyol.

“Saya lebih suka seseorang seperti Pedrosa (sebagai rekan satu tim), lebih tua,” kata Rossi.

“Dengan Vinales, saya berharap bahwa saya akan memiliki lebih sedikit masalah. Tetapi setelah tes pertama saya menyadari bahwa, ia akan memberi saya banyak masalah seperti Lorenzo,” lanjut Rossi.

Di tahun pertama mungkin mereka bisa berbagi informasi namun jika hasil balapan Vinales di musim 2017 sangat fantastis maka bisa jadi perang kedua satu tim bisa membara lagi.

3 KOMENTAR

  1. Comment yang tidak sepatutnya keluar dari mulut seorang LEGENDA MOTOGP !!! Harusnya ngomong: “Hadirnya Mav tantangan buatku. Boleh saja aku gagal menaklukkan Hohe, tapi tidak oleh Mav. Aku optimis gelar ke-10 masih mungkin bisa aku raih !!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here