image description

lorenzo-ducati-2

Hasil tes pramusim saat di valencia beberapa pekan lalu sepertinya meyakinkan bosa Ducati kalau Lorenzo sudah satu hati dengan motor Desmosedici. Sporting director tim MotoGP Ducati, Paolo Ciabatti percaya Lorenzo bisa menang pada debutnya di 2017. Musim balap tahun depan akan dimulai di Losail, Qatar, 26 Maret. Paolo Ciabatti percaya pembalap barunya, Jorge Lorenzo bisa menang pada debutnya di Qatar musim depan.
honda cengkareng

Memang bukan tanpa alasan bro karena melihat sejarah prestasi Ducati di Qatar memang bagus, Stoner pernah juara tiga beruntun disana tahun 2007, 2008 dan 2009 bahkan tahun 2015 dan 2016 hampir juara lewat Dovzioso meski harus puas di podium kedua.

lorenzo-ducati-9

“Kami hampir menang pada 2015 dan 2016, dua kali finish kedua lewat Dovizioso. Jorge tampil baik di sana, jadi kami berharap untuk mempertahankan persaingan pada tingkat yang sama,” katanya kepada motorsport.com.

“Jelas itu trek yang cukup menguntungkan bagi kita, tetapi Honda, Yamaha dan Suzuki tidak tinggal diam, sehingga untuk berhasil kita harus bekerja keras sampai akhir,” lanjut Ciabatti.

Penantian perdana Lorenzo memang sudah ditunggu para pecinta Moto GP meski ada juga yang meragukan kalau penampilan Lorenzo tidak akan bisa langsung mulus namun pihak internal Ducati berkata beda karena Lorenzo dianggap sudah nyaman dengan Desmosedici, alasan yang pastinya ada bukti2 setelah dilakukan tes para musim kemarin.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here