image description

anak-sekolah-ditilang-polisi

Inilah akibatnya kalau belum waktunya mengendarai namun sudah nekat bahkan kendaraan ini untuk transportasi ke sekolah. Ada orang tua yang bangga anaknya belum saatnya naik motor, nyetir mobil tapi sudah dipercaya membawa sendiri bahkan para orang tua cenderung lebih bangga karena anaknya yang masih kecil sudah bisa naik motor atau nyetir mobil sendiri padahal kecelakaan mengintai mereka.
honda cengkareng

Seperti siswa ini, tidak memakai helm dan tidak punya SIM, ketika baru ditanya kenapa tidak pakai helm sudah langsung merengek nangis ketakutan karena takut orang tuanya tahu dan tidak punya uang untuk bayar denda. Kadang dari anaknya sendiri yang main petak umpet sama orang tua agar bisa naik motor, semoga jadi pembelajaran bersama agar anak kita jauh dari kecelakaan.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. wooo … bocah gemblung, kena razia mewek … padshal klo di sekolah sengak dan belagu banget tuh bocah lagaknya
    udeh Pak Pol, gelandang aja ajak naik mobil patroli ke polsek biar dijemput ortu nya karena melawan petugas … suruh push up, hormat bendera sambil nyanyi lagu Indonesia Raya sebelum pulangnya

  2. najis dah bocah tolol belagak, motor kayak gitu masih dapat helm setiap pembeliannya, mending keluar uang 300rb biar aman daripada keluar uang 3juta buat betulin kepala yang pecah (kalau bisa)

  3. jadi ingat masa esempe. ada temen bawa mobil supaya bisa dapet cewek banyak sekalian pamer emang sih dapat banyak cewek tapi nabrak belakang truk gigi tanggal 2 kaca sedan pecah bodi ringsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here