cbr250r-diskon-10-juta-copy

Yap, AHM baru saja merilis All New Honda CBR250RR dengan spek motor 250cc sudah twin cylinder. Seperti yang sudah kita ketahui kalau sebelum AHM meluncurkan All New CBR250RR sebelumnya sudah ada CBR250R meski kapasitas mesin sama tapi masih satu cyinder dan import dari thailand dan sudah pasti harganya lumayan tinggi karena motor CBU.

honda cengkareng

Yap, ternyata motor asal thailand sebagian masih ada stok di beberapa dealer Honda, seperti yang dikabarkan oleh iwb kalau di daerah pasar baru jakarta masih ada dealer yang menjual CBR250R. Motor dengan warna Repsol ini oleh dealer tersebut didiskon hingga 10 juta rupiah, harga 50jutaan hanya akan dijual 40jutaan saja, widih… diskon gedhe ini, buruan serbu sebelum kehabisan.

Kondisi seperti ini mengingatkan kita akan waktu dulu CBR150R asal thailand yang juga didiskon guna menghabiskan stok karena AHM sudah melokalkannya menjadi All New CBR150R.

cbr250r-diskon-10-juta

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Wah… itu versi DP|26 hm.. tapi sayang design nya itu loh yang bikin gak ada prestige nya, design nya sih masih bisa di terima tapi yang gak bisa di terima itu design nya plek sama 150cc.
    untung yang CBR 250RR design nya sudah gak plek lagi sama yang 150cc jadi walaupun di bully over price tapi masih ada prestige nya tersendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here