rossi

Setelah gagal finish didepan Marquez membuat gap poin semakin jauh hingga akhirnya Rossi sadar kalau sudah sangat sulit untuk merebut gelar juara dunia 2016, tahun 2015 lalu Rossi berjuang hingga race terakhir di valencia untuk menentukan siapa juara dunia hingga Lorenzo yang berhak World Chmapion dan tahun ini Rossi kembali berat merebut gelar itu.

honda cengkareng

Stelah race aragon gap poin dengan marquez menjadi 52 poin dengan menyisakan 4 balapan lagi, dua kali saja menang maka marquez sudah juara dunia, atau selalu finish di depan Rossi maka dengan mudah marquez juara dunia.

“Dengan tertinggal 43 poin saja sudah sangat sulit dan sekarang jauh lebih sulit lagi dengan 52. Saya tidak ingin memikirkan soal kejuaraan. Kami hanya harus bekerja, tetap berkonsentrasi, dan dalam tiga pekan kami akan menuju balapan-balapan di Asia dan Australia dan balapan-balapan itu selalu sangat saya sukai dan biasanya motor kami bagus di sana. Jadi, kami harus berjuang dan berusaha untuk naik podium dan khususnya berusaha untuk menang,” ujar Rossi di Crash.net.

“Dengan Yamaha, kami belum menang lagi sejak Barcelona dan sepertinya Honda dan khususnya Suzuki berkembang pesat. Dalam balapan-balapan terakhir, mereka memenangi banyak balapan dengan pebalap-pebalap berbeda dan kami harus memahami dan berusaha untuk kompetitif di bagian akhir kompetisi,” lanjutnya.

“Yang penting adalah mendapatkan balapan-balapan bagus, berusaha untuk tidak membuat kesalahan, naik podium, dan khususnya menang. 52 poin itu banyak. Pada saat yang bersamaan, persaingan memperebutkan posisi kedua dengan Lorenzo cukup ketat,” kata Rossi.

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. ketika Rossi dulu TOP
    itu jamannya ROSSI

    sebelum Jamannya ROSSI
    ada Rider Rider TOP di Jamannya

    dan sekarang adalah jamannya MARQ
    bukan Usia yang menjadi Acuan SKill
    karena Usia 40 kebawah belumlah Tua

    kita sebagai penonton mungkin menganggap Rossi udah tua di MotoGP

    tetapi tidak bagi Rossi, karena yang tau betul dengan Kondisi dirinya ketika di MotoGP adalah Rossi sendiri

    Rossi sendiri memilih untuk perpanjang hingga 2017
    itu Artinya SKILL dan kondisi tubuhnya masih FIT

    SKILL Rossi memang Hebat
    tetapi MARQ juga HEBAT

    BUkti bahwa MARQ hebat adalah, kejuaraan yang pernah di Raih ketika melawan Rossi
    apalagi di tahun ini

    Legenda MotoGP sebelum Rossi redup karena Rossi
    Rossi saat ini dijadikan Legenda oleh Fansboy nya

    kelak akan redup karena Rider lain

    waktu terus Berjalan, Orang2 dengan Skill TOP juga pasti bermunculan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here