renderan r15

Jiiiiir.. keren kalau memang wajah R15 nantinya akan seperti yang digambarkan oleh lek joe ini, desainnya tampak tajam dan memang lebih sporty dari versi current saat ini. Headlamp kemungkinan besar sudah LED, dengan desain garis2 tajam apalagi ditambah dengan desain lampu sein yang mengecil dan lebih eksotis.

honda cengkareng

Jika desainnya seperti ini, nggak usah bilang main niru2an… lawong sesama motor sekelas sekarang desainnya saling memperbaiki dari versi current plus merealisasikan keinginan konsumen, jadi sudah tidak pantes lagi ngomong niru2 atau nyontek.

Kalau untuk mesin sich ada hembusan nafas kalau masih SOHC, tapi kalau SOHC dengan penerapan VVA bisa jadi ini yang akan diterapkan… motor ngibrit tapi masih jaga konsumsi BBM.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. Headlamp 2 keen eyes fitur LED, mantap.
    Tapi… kalo seperti tetangga sebelah nyala ke dua2 nya di saat low beam ppfftt… mending jadi motor matic ae.
    Paling geli ane lihat motor sport full fairing 2 keen eyes tapi di saat low beam nyala secara bersamaan ppfftt… gak ada prestige nya sama sekali.

    Masalah mesin masih SOHC atau DOHC no koment lawong cuma 150cc 11-12 gak terlalu ngaruh sama sekali, wong bukti nya tetangga sebelah DOHC tapi overstroke karena 150cc kodrat nya motor komuter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here