image

Batal digelar ITS akan dijadwal ulang akibat ada jambore vespa, entah dari pihak pengelola yang salah schedule atau memang kurangnya koordinasi sehingga ada dua acara di sentul dan yang satu acara harus dibatalkan yaitu ITS.
Saya baca di akun instagram pirelli bahwa dengan terpaksa acara balapan ITS dibatalkan demi kenyamanan para peserta, karena akses keluar masuk sirkuit terhambat oleh penuh sesaknya motor vespa yang dikabarkan sedang melakukan jambore.
Bagaimana mau menyelenggarakan balapan kelas Moto gp klo di sentul ada kejadian seperti ini.
Info resmi dari pihak panitia :
Dengan hormat
Kepada seluruh peserta Indonesia Trackday Series

Sehubungan dengan situasi sirkuit sentul yg tidak memungkinkan untuk dilaksanakan perlombaan ITS round 2 2016. Di karenakan faktor:

1. keselamatan dan keamanan yg tidak memungkinkan
2. akses masuk dan keluar untuk evakuasi ( ambulan ) terhambat.
3. Akses peserta masuk sampe jam 9.30. Belum bisa masuk ke sirkuit.
4. Keamanan di area track ( service road) ambuan terhambat.
5. Peserta jambore vespa masuk ke area service road sircuit. Dll

Dengan memperhatikan hal tersebut di atas. Maka kami panitia penteleggara, pimpinan lomba, juri, team medis, menunda pelaksanaan its round 2 dengan waktu yg akan di informasikan kemudian,
Untuk peserta yg sudah mendaftrakan diri dan membayar biaya pendaftran dana tersebut akan di alokasikan untuk pelaksanaan its seri 2 yang akan di jadwalkan kembali, dengan catatan kwitansi atau bukti transfer di simpan. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih,

Ttd
Panitia penyelenggara
ITS

Advertisements

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here