Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (1)

Pada saat acara Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC) di bandung Sabtu 12 Maret 2016, para peserta bukan hanya mengadakan JAMNAS serta City Touring namun ada sesi yang paling berkesan dimana para NMAX Owners mendapatkan pngukuhan dar MURI berupa penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi.

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (4)

Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak Deddy Mizwar berkenan melepas rombongan city touring IMO dan BNC dari Gedung Sate menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan. Jamnas IMO dan Ultah BNC kali ini ternyata membuat sejarah sendiri dimana ribuan peserta mendapatkan penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi. Banyaknya jumlah orang yang mendapatkan penyematan itu (2.018 orang) layak tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Tidak ketinggalan, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat turut menghimbau serta mendukung kegiatan ini dengan Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (3)

Achobule selaku Koordinator Nasional Indonesia Max Owners :

”Jambore ini bertujuan menjalin silaturahmi antara klub dan komunitas Max Owners di seluruh nusantara. Salah satu rangkaian acaranya adalah sarasehan sharing perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing. Dengan demikian ikatan silaturahmi ini akan terjalin erat, ini yang akan menjadi bounding Indonesia Max Owners,”.

Devianto Wahjoe, Ketua BNC :

” Dalam rangka ulang tahun pertama Bandung Nmax Community (BNC), yang berdiri pada bulan Maret 2015, kami dengan bangga juga menyelengarakan Jambore Nasional Pertama Indonesia Max Owners (IMO) di Bandung. Dengan tagline “once a brother always brothers”, kami bersama-sama berkumpul di komunitas dengan rasa memilikinya. Kami harapkan tetap solid bahkan sampai anak-anak kami pun bisa saling kenal. Dan kami pun akan improvisasi kegiatan-kegiatan kami supaya selalu menarik bagi komunitas ini,”.

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (2)

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. harusnya rider HONDA BEAT masuk rekor MURI juga tuh….
    kategori BIKER ALAY TERBANYAK DI DUNIA…..
    so ownernya dah 10jt an dan rata2 pada ALAY smua…gak yg tua gak yg muda sama alay nya….
    NGOAHAHAHA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here