sumo (2)

Motor laris manis dan semakin mengular indennya, Motor yang tengah booming saat ini baik di dalam maupun luar negeri, Yamaha NMAX, kian merambah ke daerah-daerah di Tanah Air. Komunitasnya pun tambah banyak dan secara resmi dideklarasikan berdiri dimana-mana. Sayangnya saya belum beli, semoga dapat gratisan saja dari Yamaha, wkwkwkwkwkwkwk…ngiiiimpi.

Pekan ini Jumat malam 27 November 2015, giliran Surakarta Max Owner (SUMO) dideklarasikan keberadaannya di Cafe Tiga Tjeret, Jl Ronggo Warsito No 97 Surakarta. Hadir juga Pak Masykur selaku Asisten Manager Marketing PT.YIMM serta Ikut menghadiri deklarasi ini wakil-wakil dari :

  • Indonesia Max Owner (IMO)
  • Jakarta Max Owner (JMO)
  • Surabaya Max Owner
  • Kudus Max Owner
  • Jepara Max Owner
  • Bandung Max Community

sumo (4)

Oiya… saya juga keturunan orang klaten loch, bisa ikut SUMO nggak ya… minimal dapat stikernya, hehehehe… SUMO berada di bawah naungan Indonesia Max Owner (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Ketua Umum SUMO terpilih Christophorus Conny W. Jumlah anggota SUMO 103 orang rata-rata profesinya pengusaha, yang berkumpul dari beberapa wilayah di Karesidenan Surakarta seperti Wonogiri, Klaten, Sragen.

“Anak-anak pecinta NMAX di sini ingin ada wadah, jadi kami resmi mendirikan SUMO. Sudah dibentuk sejak Juli 2015. Dari kumpul-kumpul itu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah kami lakukan seperti turing dan baksos,” cerita Hendra Setiawan, Sekjen SUMO.

Saya sudah tes kok naik pegunungan, ech… puncak dan memang motor ini mantep buat naik puncak. Anggota-anggota SUMO memang suka turing jadi kemana-mana sudah paham. Bromo, Bali, Ngubaran Gunung Kidul beberapa tempat yang sudah dituju turing SUMO. Saat Jambore Nasional YRFI ke-3 di Pangandaran awal November lalu, 15 orang anggota SUMO riding dari Surakarta ke Pangandaran.

“NMAX untuk turing enak, nyaman dikendarai, sesuai postur tubuh Indonesia. Bagasi gede, saat cornering enak. Power besar, bensin irit,” ucap Hendra mengenai kelebihan NMAX.

sumo (1) sumo (3)

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here