BUS Transjakarta vs krl (3)

Waduh, kedua transportasi ini sama2 punya jalur khusus namun yang lebih khusus lagi adalah KRL, semua kendaraan nggak boleh menyeberang rel ketika KRL mau lewat, la kalau busway bisa tabrakan dengan KRL ? iniyang belum diketahui kronologinya seperti yang dikabarkan TMC Polda metro jaya via kun twitternya.

Saat ini dikabarkan tiga orang luka2 masuk UGD,ketiganya merupakan penumpang busway, apakah busway karena rem blong atau sopir mengantuk belum diketahui.

Yang jadi tanda tanya, kenapa busway ini bisa menabrak KRL, semoga saja alat transportasi di jakarta segera di benahi agar tidak terjadi korban2 selanjutnya. Busway terbakar sudah sering kita dengar loch…

Kalau dilihat dari gambar yang beredar sepertinya bus way nggak sabar buat nyebrang sehingga saat pintu ditutup moncong bus sudah masuk di rel kereta.

BUS Transjakarta vs krl (5) BUS Transjakarta vs krl (4) BUS Transjakarta vs krl (3) BUS Transjakarta vs krl (2) BUS Transjakarta vs krl (1)

1 KOMENTAR

  1. Busway arah lebak bulus mah sopirnya emang comotan dari sopir angkot. Hwehwehwe. Bawa bus kuenceng bener. Palingan kagak sempet ngerem ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini