cb190r (13)

Honda kini mendesain motor sportnya memang sudah tampil beda, desain tajam kini sepertinya akan menjadi ciri khas dari honda lihat saja dari All New CB150R yang merupakan facelift dari CB150R memiliki desain meninggalkan desain lama. Seperti yang terjadi di CB190R/CBF190R ini, tidak bisa dipungkiri soal desain motor dari cina ini tampak gagah ditambah lagi dengan sok USD dan headlamp LED meruncing, rem cakram depan belakang, desain tangki sexi dan tutup tangki meninggalkan khas jendol.

Motor ini unggul di sisi desain namun soal performa jangan tanya dulu karena sepertinya honda menaruh motor ini sebagai motor touring sejati, la piye… mesti sudah PGM-FI lawong motor masih OHC, berpendingin udara, power yang dihasilkan 11,7kw@11.000rpm sedangkan torsi 15Nm@7.000rpm. Dengan pendingin udara dan masih 5 percepatan, sayang euy bodi keren tapi belum pakai radiator masih 5 speed pula.

Bgaimana kalau masuk indonesia ? polling yuk…

cb190r (16) cb190r (19)

Berikut galerinya :

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. masukin ajah biar yg “laki” belinya motor “laki” trus pembalap indonesia balapannya juga dibiasakan motor “laki” biar bisa menatap motogp…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here