iklan iwb

NEW VIXION ADVANCE (1)

Kembali Yamaha meraih penghargaan berupa ”The Word of Mouth Marketing Award” kategori sport motorcycle untuk V-Ixion. Penghargaan diberikan Kamis 13 Agustus 2015 malam di Jakarta, diselenggarakan oleh Swanetwork bekerjasama dengan OnBee Consulting. “The Word of Mouth Marketing Awards” merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth-to-mouth secara efektif sehingga tidak hanya dapat mempengaruhi dan mendapatkan calon pelanggan baru, tapi juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.

Motor yang lahir tahun 2007 ini dari awal langsung menggebrak dan berhasil menjadi motor sport paling laris hingga saat ini, oleh karena itu Yamaha berupaya mempertahankan konsistensi ini dengan terus mengembangkan vixion sehingga frash terus hingga yang terakhir lahir New Vixion Advance. Vixion berhasil mendapatkan berbagai penghargaa merupakan pengakuan atas kualitas dan keunggulan segmen sport Yamaha yang selalu melahirkan line up motor-motor sport populer.

yamaha

Sebagai motor paling laris dan semakin populer di tanah air membuat vixion terus dibicarakan di masyarakat, bahkan pertumbuhan komunitas vixion semakin bertambah mencapai 200ribuan orang yang tergabung. Hal itu membuktikan kecintaan yang tinggi terhadap V-Ixion dan tak henti-hentinya publik membicarakannya.

“Terimakasih kepada masyarakat dan konsumen yang telah ikut mengangkat pamor V-Ixion dan mempertahankannya di market sebagai motor sport nomor satu. Kami persembahkan award ini untuk para pecinta V-Ixion dan komunitasnya yang selalu loyal menggunakannya dan menjadikannya yang terdepan,”papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hasil penilaian “Word of Mouth Marketing Awards” ini didapatkan melalui proses riset yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu “talking, promoting, dan selling”. Riset dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Hweheheheheehee,, tim SahWAT bikinan AHM kecolongan tuh..
    mungkin kurang rajin Bc nya sampe masih dpt penghargaan tuh motor yg dibilang jadul krn giginya cuma 5, lemot karena ngak DOHC dan empuk pelknya..
    nah,,buat tim SahWAT lebih rajin lagi yah Bc nya atau laporan keboss besarmu kalo bikin model motor tu jgn nanggung (jujur, ane suka modelnya honda hornet,, tp kyny percuma jg lha wong arep untung gede..)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here