iklan iwb

teaser sonic 150r (2)

Baru muncul video iklan teasernya tapi sudah pasti itu motor Honda Sonic 150R, siap jadi pusat perhatian di bulan agustus, lawong sekarang saja sudah bikin geger seperti mau langsung makan satria fu mentah2… semoga saja nggak ramai di awal doang semoga tiga bulan kedepan berarti sampai akhir tahun ini penjualannya stabil dalam arti kalau stabil bahkan cenderung naik maka satria fu memang bisa turun tahta.

Kapan rilis ? sudah ada tuch di video bulan agustus katanya tapi sebelum agustus motor sudah mas pro, gosipnya sich… Honda pinter ya… ngeluarin produk setelah lebaran dan teaser disebar sebelum lebaran, kok gitu ? hiks… uang lebaran biar dikumpulin buat DP motor… hehehehe…

Wes gamblang ( kata iwb), motor ayam jago 150cc ini akan dibintangi iklan oleh anaknya ahmad dhani yang panggilannya AL, EL DUL nggak ikut. Didalam video diceritakan AL sedang tiduran di taman kota kemudian dia lagi mengkhayal, ”awas kesambet”, sampai malam ternyata dia nungguin teman2nya buat main gitar bareng2…kok saya nggak diajak ya… entah nyayi lagu apa mungkin ”kupu2 kertas”. Lanjut AL tiba2 sudah ada di klub malam ( mosok siang), sambil nge-DJ itukan hobinya tanpa batas. Nge-DJ sambil loncat2 beraksi tanpa batas…ech videonya sudah habis… singkat cerita sich itu video menunjukkan bahwa anak muda yang masih memiliki imaginer yang tinggi memiliki kemampuan tanpa batas(SMART) serta gaul cocok memakai motor Honda Sonic 150R, yang nggak gaul jangan beli.

Nich videonya, yang pakai hp klik disini saja.

Advertisements

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here