begal karawang

Begal belum selesai…! sudah surut berita tentang begal sekarang muncul lagi. Terjadi di daerah karawang info dari salah satu grup kalau begal itu dibakar tapi setelah mendapatkan informasi lebih lanjut ternyata kabarnnya si begal digebukin sampai babak belur muntah darah kemudian diserahin ke polisi, nach yang dibakar itu motor si begal.

begal di bakar di karawang

Hati2… ternyata masih rawan akan begal. Kita kadang salah tingkah juga ketika menghadapi para begal. Begal tak segan2 melukai sang korban bahkan sampai membunuh sang korban tapi ketika kita berhasil menangkap begal dan begal cuma diserahkan ke polisi justru begal nggak akan ada kapoknya dan mengulangi perbuatannya lagi. Kalau begal sampai dibakar seperti yang dulu pernah terjadi maka massa yang membakar atau melukai karena mengeroyok begal maka kita bisa dipidanakan dengan ancaman membunuh orang atau pasal penganiayaan.

Memang sebaiknya ketika kita berhasil menangkap begal langsung di bawa ke polisi, warga harus cekatan dan cepat akan terjadinya begal. kok bukan polisi…? polisi datang belakangan kalau ada polisi di TKP bisa jadi begal malah ditembak tuch.

Begal ? waspada bro…

16 KOMENTAR

  1. walau terkesan sadis..mungkin ada baiknya dibikin cacat supaya kesulitan ngelakuin kejahatan lagi. trus serahkan ke pihak berwenang untuk ditelusuri komplotannya untuk diringkus

  2. begal yg ketangkep trus di bui awalnya ilmu begalnya masih tingkat dasar … begitu keluar bui ilmu dan kesadisannya naik level
    enakan mah sumbangan bensin kmarin xixixixi …

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini