marquez crash at mugello

Marquez ndlosooor… mala petaka bertambah buat tim honda. Saat race di Le mans tercatat Jack Miller, Cal Crutchlow, Scott Redding, Karel Abraham, dan Dani Pedrosa merasakan kerasnya aspal bahkan malapeta buat pedrosa yang baru saja operasi dan masih dalam masa penyembuhan. Pedrosa sempat crash dan dia berhasil bangun melanjutkan race meski harus puas finish diurutan 16 tepat dibelakang bautista. yap 5 pebalap honda ndlosor dan 4 DNF.

dnf

Giliran di sirkuit Mugello kembali lagi 4 pebalap honda merasakan kerasnya aspal bahkan bocah ajaib saja sampai ikutan ndlosor ketika balapan masih tersisa 6 lap lagi. Cal crutchlow yang tambah sedih lawong hanya 3 lap lagi malah ndlosor dan kondisinya sepertinya agak parah karena sempat tidak bisa bangun setelah crash. Jack miller menjadi pebalap honda pertama yang jatuh saat baru menjalani 2 race kemudian 1 lap lagi menyusul hayden ikutan ndlosor.

Apakah masalah ARM baru di RC213V ? kalau di le mans marquez beralasan karena temperatur yang tidak stabil di sirkuit saat race ”“Saya yakin semua pembalap Honda merasakan yang saya rasakan. Sering kehilangan grip depan. Sangat tersisa dengan kondisi seperti itu,” “Masalahnya temperatur berbeda jauh saat kualifikasi dan balapan. Ini yang bikin strategi salah,” Pernyataan marquez balapan di le mans, lalu apa alasan untuk race di mugello ini ? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

16 KOMENTAR

  1. alasanya.. Asimo lagi nugello mode on

    kontradikisi banget tuh balapnya…
    motor yg dibilang lemot bisa ngacir duluan…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini