sunday race (4)

Sejak jumat kemarin dan hari ini Yamaha Sunday Race R-Cup sudah dimulai dari latihan bebas dan hari ini sudah selesai sesi kualifikasi untuk balapan resminya besok minggu 29 maret 2015 di sirkuit suntul besar. Disitu ada beberapa kelas yang dilombakan dari motor R6, R25 dan R15 yang masing2 kelas motor dipecah menjadi kelas profesional dan komunitas.

Yang menarik tentunya dikelas R25 Profesional dimana banyak pebalap nasional sudah sering wara wiri di balap nasional dan internasional seperti fitriansyah , hendra rusbule, Rey Ratukore dll. Dari kelas R25 profesional ternyata hendra rusbule yang meraih pole position, hendra rusbule sering kita dengar tahun lalu saat memakai vixion berjuang melawan dominasi satria di IP150. Kali ini hendra menjadi yang paling cepat membela tim Daytona Droven Performance meraih lap time 1’49.171 detik.

Kita tunggu hasil race besok, saya akan meliput langsung ramainya Yamaha Sunday R-Cup 2015 seri pertama.

sunday race (5)

qtt r25 profesional QTT R25 COMUNITY A QTT R25 COMMUNITY B qtt r6 profesional QTT R15 COMMUNITIY B QTT R15 PROFESIONAL

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Hasil IRS250 tahun lalu main di 1:47 saat race itu didukung pabrikan…lumayanlah untuk motor baru R25 udah segitu 1:49 apalagi cuma dari tim2 indepen dan privaterr..dengan menambah jam terbang dalam mendevelope motor R25 bisa kompetitif…Dulu awal Ninja dan CBR250 juga ngak langsung hebat lap timenya di Sentul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here