r15 vs suzuki gixxer sf (3)

Suzuki india dikabarkan akan segera merilis Gixxer SF yang merupakan motor sport 155cc berfairing. Motor ini kabar hembusannya akan dirilis bulan april. 

Jika dilihat dari samping memang jelas desain yamaha R15 lebih sporty namun untuk Gixxer SF lekukan tangki gixxer lebih tajam. Posisi stang yang mungkin terlalu raci membuat biker R15 terasa nunduk ketika ketika riding hal ini beda dengan suzuki Gixxer SF yang memakai stang nunduk.

2015-Suzuki-Gixxer-Full-Faired

 

Lihat bagian wajah ternyata headlamp gixxer sf lebih ke cenderung moge look seperti hayabusa. Sayangnya suzuki gixxer tidak dual headlamp seperti di R15 yang tampak raci…

 

r15 vs suzuki gixxer sf (1)

 

Gantian ke belakang, buritan belakang suzuki gixxer sf tampak lebih ke gixxer naked, kalau dari desain sich suzuki gixxer lebih sporty meski ukuran spakbor belakang lebih sporty dari R15 namun melihat spakbor gixxer sf yang lebar gitu malah lebih sporty R15.

 

r15 vs suzuki gixxer sf (2)

 

Monggo ditulis pendapatnya bro…

 

17 KOMENTAR

    • aslinya sy gak suka sama desain R15
      tp ngelihat gixxer ini entah kenapa suka sm r15…haha
      ga tau kenapa desain aura india gak banget, jadul
      klo headlampnya agak rounded udah mirip krr tuh, jadul

      dari india cm bagus desain p200ns aja

  1. Ketika semua sport 150cc udh dual keen, seger liat Suzuki pake single keen bro. I like this bike. Seenggaknya ngga pasaran bentuknya. 😀

    • Roy (Sempak Operpret)

      yang jelas gak kek sempak
      ====================================================
      husttt!!! Klo kek sempak, kaya muka ente donk *ehhh

  2. beda mas ari….klo gixxer sudah sering lihat penampakannya di Indonesia…..lihat aja motor batangan modif pakai fairing 300 rebuan bahan fiberglas…mirip blas.

  3. Seri gsx perasaan emang gak ada yg dual headlamp, udah jadi ciri khas gsx bentuk segitiga gitu. Dan seperti nya aura nya masih touring, bukan racing, agak aneh keliatan nya, musti modif dikit kalo mau racy look..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini