x max

hmhmhm… lagi lagi terjepret sosok matic gambot yang sedang di tes oleh yamaha, sudah dipastikan sosok itu bukan N-MAX karena bentuk stoplampnya beda. Setelah saya zoom ternyata stoplamp sangat persis dengan sosok X-MAX 250. X-MAX 250 pernah juga terjepret dibulan lalu, wach… bisa jadi tahun ini akan keluar juga X-MAX 250 nich.

Tampak dua motor matic ini di pergoki oleh bro Eko Trisnanto, suwun infonya dia mergoki langsung bahkan sampai mendekati motornya dan dipastikan ditengah speedometer ada jam digitalnya, nach…ini dia di tengah speedometer ada jam digital sangat cucok dengan X-MAX. Ternyata bukan hanya bro eko saja yang mergokin karena bro Langitts Zyank Biroe juga mergokin dan sempat jepret kedua motor itu.

Kang ari…sy tadi siang sekitar jam 14:30 ketemu 2 motor misterius ….skutik gambot …rem depan belakang disk brake ..stoplamp led…warna hitam semua tanpa striping…desain meruncing…dashboard terbagi 2..di tengah stang agak turun sedikit ada display kecil mungkin jam digital.

Posisi ku mangkat kerjo lik…cuman bisa nempel sebentar ..pas di pertigaan kalimalang 2 motor belok ke kanan arah jakarta …aku belok kiri.

Yang jadi pertanyaan,selama ini yamaha sudah sering kepergok tes ride X-MAX 250 apakah YIMM akan melokalkan motor ini ? jika benar2 akan dilokalkan…maka akan matic gambot akan bertambah lagi semakin lengkap matic premium dari yamaha.

x max (1)

1 KOMENTAR

  1. Kayaknya xmax lokal nih.
    Emangnya motor cbu yamaha ada pake test ride segala?
    Biasa kalo yang dites dijalanan kan pasti rakitan dalam negeri.

  2. sockbreaker belakang masi gak berubah dari Nmax 155 cc, jelek dan pasti keras..harus mengeluarkan duit lebih untuk membeli shocbreaker yang empuk…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini