rossi

Kabar dari Moto GP mulai kembali hangat seiring semakin dekatnya jadwal race pertama di Qatar 14-17 maret 2015. Masih hangat ketika terdengar pihak kawasakidikabarkan akan kembali terjun ke Moto GP paling cepat 2016 nanti karena tahun 2016 biaya balapan akan murah karena regulasi dipastikan berubah seperti akan menggunakan pemasok ban serta ECU tunggal.

Tes pramusim menyisakan di malaysia 4 sampai 7 Februari 2015. Test tersebut disebut pengujian  pertama atau test Sepang 1. Karena pada 23 – 26 di bulan yang sama akan ada lagi test serupa di sirkuit sama atau disebut Sepang 2. Saat tes sepang 1 pihak yamaha dijadwalkan tanggal 5 februari akan merilis motor M1 barunya seperti yang kita ketahui tahun lalu Tim Yamaha Movistar merilis M1 di jakarta, sekarang gantian di malaysia.

Kita tunggu saja rossi dan lorenzo menggunakan M1 livery anyar…

Nostalgia saat tahun kemarin rilis di jakarta,

518497_slideshow_169

1 KOMENTAR

  1. Lah, katanya di Madrid Mas, tempat Movistar berasal,,, hmmmmm ,,, yg mana yg benar ya :D. Atau jgn jgn PHP kayak di Indonesia 2014, eeh gak taunya launching ulang dengan livery movistar, kan yg di jakarte gak ada Movistar,

  2. Resiko kebanyakan sponsor bosssss

    Pantes sanggup gaji rossi 176M dan jolor 89M

    Markonah cm digaji 65M sm HonHon

    Ngoahahahahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini