artikel honda pertamax premium

Sudah jelas dan gamblang baru saja mendengarkan sendiri lewat berita di tv swasta dimana presiden jokowi berencana akan menurunkan lagi harga BBM karena imbas dari harga minyak mentah yang semakin turun.

Kata jokowi sesuai perhitungan sementara, pemerintah akan kembali menurunkan harga premium dari Rp 7.600/liter menjadi sekitar Rp 6.400-6.500/liter. Penurunan harga ini akan terjadi dalam waktu dekat.

“Harga minyak turun sehingga kemarin dari Rp 8.500 turun menjadi Rp 7.600. Sebentar lagi juga akan kita umumkan, akan turun lagi, kurang lebih, hitungan kita, mungkin bisa turun Rp 6.400-6.500/liter,” kata Jokowi.

Isunya sich muali bulan depan harga premiumsudah disesuikan, ditunggu saja dech.

Nach yang jadi pertanyaan, harga BBM kembali seperti semula apakah organda mau menurunkan tarif angkot ? saya kira tidak… kalau sudah naiksusah turun pasahal dulu naiknya pakai demo segala, apakah sekarang gantian masyarakat yang harus demo ke organda ?. Harga sembako juga sudah saik selangit… apakah mau terjun bebas ?.

1 KOMENTAR

  1. Sejak kenaikan bbm dulu mulai ada peningkatan disektor ekonomi. Cth, harga barang pokok, angkutan, gas, semua’y ada peningkatan kecuali bbm 2015 ada penurunan & gaji pegawai stabil ga da peningkatan atau malah ada penurunan.
    #Pusiing

  2. ya di demo aja…minta jgn diturunkan…gitu aja kok susah…won pas naikaja demo…kenapa pas turun ga di demo..??mbo ojo koyo wong susah to cah…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini