speedometer exciter

Sudah pasti setiap ada motor baru pada gatel ingin ngoprek gacoannya, bukan hanya di indonesia tapi di vietnam juga sama saja biker disana sudah pada gatel untuk ngoprek motor exciter yang baru saja dirilis oleh yamaha. Yamaha mengclaim kalau topspeed exciter tembus 136kpj dalam kondisi motor standar ting ting.

Melihat video yang dishare oleh 2banh motor ini cuma ganti ECU saja dan knalpotpun masih standar jika didengarkan dari suaranya. Exciter memiliki batas maksimal limiter cuma sampai 10ribu rpm saja tapi dengan rubahan penggantian ECU saja sudah bisa sampai tembus 12ribu rpm dan infonya dengan kondisi seperti ini exciter bisatembus sampai 140kpj namun sayang belum ada video saat tes ride.

via hp klik disini.

Hmhmhmhm…pastinya nanti jadi acuan ngoprek buat biker tanah air ini tapi ingat dengan merubah kondisi motor menjadi tidak standar lagi maka garansi hangus dan pastinya umur motor juga berkurang karena penambahan limiter berarti motor bekerja melebihi kapasitasnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Mungkin rpm’y bisa lebih dri 12 k, coz biasa’y ECU stand alone bisa di set lebih dri itu.
    O.S.I (Oleh Sebab Itu) ane minta pesen artikel ma foto ECU, soket, jalur kelistrikan ECU MX King diulas ma kang Ari, klo dah brojol MX King pengen beli ECU R15 Daytona yg dijual YIMM.

  2. MX 135 pake BRT dualband + ganti blok vixion+ knalpot ahrs milik teman juga buanter, 150 juga sanggup. karbunya gak tau, ketutupan soalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here