tiang selfi

Aron ashab artis yang terkenal lewat unggahan video di youtube sedang menuai kontroversi, seorang artis terkenal yang seharusnya kasih contoh yang positif ke khalayak publik justru malah dengan bangganya memamerkan kesalahan fatal.

Menjadi artis memang banyak tidak enaknya gerak geriknya selalu menjadi perhatian publik jadi harus bisa menjaga sikap meskipun umurnya masih muda seperti aron ashab ini. Saat ini masih ramai perbincangan dan sebagian besar menyayangkan kelakuannya ketika dia ditilang petugas di jalan raya gara2 tidak memakai helm hanya karena mempertahankan rambut jambulnya, mungkin karena polisi tahu dia seorang artis dan hanya mendapatkan tegoran saja tidak mendapatkan tilang sidang tapi bukannya sadar malah dia foto selfie didepan polisi yang menilangnya kemudian foto selfienya diunggah sambil berkomentar :

“Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tau gwe, “kamu kan Aron Ashab!”. Trus gwe bilang, ‘nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aron lagi ntar”. Akhirnya damai tanpa ngasih uang. #kemudianselfie,”

Mumet tenan melihat kelakuan artis ini, bukannya sadar malah bangga akhirnya unggahan foto tersebut mendapatkan banyak sekali kecaman karena ulah bodohnya itu, bahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto ikut angkat bicara ;

“Itu sangat disayangkan. Yang dilakukan anggota di lapangan itu adalah melakukan penindakan. Penindakan itu ada dua hal, ditilang dan ditegur. Kebetulan yang bersangkutan ditegur,” jelas .via detik.

Keep safety riding bro… helm melindungi kita dari ancaman benturan keras…! waspadalah waspadalah.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Dalam kasus ini ane cenderung tidak nyalahin polisinya .
    mungkin dalam kasus tertentu kita mengalami kejadian di berhentikan polisi dan kita hanya mengharapkan sebuah teguran.
    yang bego yg gak pake helm, udah di kasih enak tidak tau diri.
    sama saja ditolong tapi malah mukul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here