Suzuki-Gixxer-Full-Faired

Weleh kabar dari negeri seribu tari, ternyata suzuki sudah siapkan motor fairing 155cc. Sudah tidak kaget lagi jika cepat nongol spyshot karena di india motor tes ter justru seperti dipamerkan untuk diketahui publik beda dengan indonesia yang tes ridernya katanya galak2 dan selalu menghindar jika ketahuan.

Yup di india terpantau sesosok motor fairing yang headlampnya sangat mirip gixxer hanya saja sudah full fairing bagian buritan depannya sedangkan bagian belakang mirip gixxer. Motor ini diisukan sebagai gixxer versi full fairing. Bagian spionnya mirip hayabusa panjang bener euy layaknya tanduk tuch hehehe…kalau bentuknya seperti ini kok saya ragu akan laris di indonesia…apalagi konsumen indonesia sedang tergila2 dengan dual headlampnya.

Namun sayang sosok gixxer di india masih menggunakan sistem pengabutan karburator…Power yang dihasilkan gixxer hingga 14,64HP@8000RPM dan torsi 14NM@6000RPM.  Motor sport ini memakai ukuran ban 100/80 untuk ban depan sedangkan untuk ban belakang 140/60 dan keduanya sudah tubeles alias nggak pakai ban dalam dengan ban gambot kubikasi 155cc pihak suzuki tetap klaim motor ini power full dan tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

Apakah suzuki akan masukin motor fairing ini ? pernah dibahas sama mas iwan ketika pihak suzuki melakukan survei ke konsumen dilapangan dimana ada diduga suzuki sedang siapkan motor sport fairing. Biar lebih jelas tunggu saja dech TPTnya sama wak haji.

22 KOMENTAR

  1. Motor asal india yg ganteng cuma fz16 generasi awal dan R15 walaupun tangkinya kurang gede dikit…lainnya hancur desainnya…kalo suzuki indonesia bawa yg ini…alamat deh jadi penunggu gudang..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini