knalpot hitman (3)

Yamaha benar2 konsisten untuk memanjakan konsumennya berbagai accesories sudah disajikan termasuk paket R-Concept. Accesories R15 dan R25 serta apparel R-Concept berupa jaket, glove, t-shirt, cap diperkenalkan pada jumat 12 september 2014 di jakarta. Motor yang dilengkapi accesories dan pengendaranya juga makin keren dengan apparel, membuat tampilannya eksklusive.

Yamaha memanjakan konsumen juga dengan accesories speed kit diantaranya ada knalpot sakura untuk R15 dan new vixion dengan banderol 2juta dan 1,9juta untuk vixion ( saya buletin lebih 1.000,xixixixi…). Nach tidak cukup knalpot sakura tipe AR02 untuk vixion dan AR03 untuk R15 kini yamaha menyuguhkan tipe HITMAN.

Knalpot hitman didatangkan langsung oleh yamaha dari jepang, ada dua tipe knalpot Hitman untuk YZF-R15 yaitu :

1.HITMAN MUFFLER TITANIUM

titanium-Detail

 

2.HITMAN MUFFLER ANODIZED

knalpot hitman (2)

Sedangkan untuk R25 hanya satu tipe saja ;

HITMAN MUFFLER TITANIUM

knalpot hitman (1)

 

 

Soal harga jangan ditanya dech…sampeyan coba cek saja di mbah google harganya diatas $550 artinya jika sampai indonesia bisa sampai diatas 7jutaan. Untuk yamaha sendiri membanderol muffler impor dari jepang dengan banderol 5,6 juta untuk tipe Titanium dan 5,2 juta untuk tipe Anodized keduanya untuk R15 sedangkan untuk R25 belum ada banderol resmi karena masih proses produksi.

Jian…konsumen motor R-Series memang benar2 disuguhkan accesories yang berkualitas…tentunya ada barang ada uang…!!!.

Untuk knalpot sakura tetap jalan kok kang bro jadi jangan kwatir pengen tampil gaya dengan harga bersahabat masih ada.

Sekarang ada tiga merk, SAKURA, AKRAPOVIC dan HITMAN.

 

19 KOMENTAR

  1. Model nya bgitu kayanya buat nekan suara db yang keluar… Klo model pendek n kecil berisik pasti gk akan lolos di jepang yg aturan ny ud jelas gk kaya disini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini