bus tabrak

Baru saja diinbox sama bro Jody Lega Light kalau tadi sore baru saja terjadi kecelakaan mengerikan di maospati.

ni bang tadi sore kecelakaan di maospati Bapak bapak naik satria fu di hantam bus mira. mohon di share bang untuk safety saja. menurut warga tadi Motornya Agak nengah busnya nyalip kendaraan lainya. mungkin karena terlalu mepet.
makasih broo ari
salam petirr

kecelakaan

Jika dirunut dari keterangan bro jody maka kejadian ini kesalahan dari bus yang mau menyalip kendaraan lain tapi tidak memperhitungkan kondisi lawan arah meskipun biker satria fu posisinya agak ditengah jalan. Setiap hari selalu saja ada kejadian kecelakaan…safety firts bro…

 

27 KOMENTAR

  1. Apapun bentuk kecelakaan klo sudah tabrakan dgn motor udah pasti dong motor gak boleh disalahin dan yg disalahkan mobil, truck, bus. klo yg disalahin motor nanti dibilang gak sependapat lahh dgn sesama bikers ato dibilang gak BROTHERHOOD lahh, ato gak sealiran lahh. walopun motor/bikers yg salah tetep aja gak boleh disalahin bahkan gak berani sampe laporin Polisi krn kesalahan bikers. bener2 hebat otak dan mental bikers tp disatu sisi dr kejadian inilah KARMA bagi bikers dan wajar lah klo masyarakat jg gak peduli dgn kejadian2 dijalan thd bikers itu semua krn perbuatannya sendiri. coba aja liat dgn mata kepala sendiri klo kecelakaan mobil dan motor mana orang yg akan lebih peduli dan lebih banyak bantu, silahkan dilihat spy lebih FAIR 🙂
    Lgs dehh yg baca pd tersinggung dgn dalih dalih masalah kecemburuan sosial, dll

    • semoga mobil mas yoga ditabrak bus akap yang lagi nyalip dari arah berlawanan.
      yang salah kan tetep bus nya, tapi mobil sampeyan ancuur, supir bus akap bilang gak punya duit buat ganti.
      amien….

    • silahkan dilihat spy lebih FAIR 🙂
      tuh lihat lagi posisi bisnya , sudah jelas ada garis lurus yang berarti DILARANG MENDAHULUI,
      Kira2 siapa ini yg kurang jeli dalam menilai sesuatu????

  2. Halah.. Sopir2 bus AKAP itu pd arogan.. Mentang2 bawa kendaraan besar tetep aja ga mau ngalah sama kendaraan kecil.. Maune menang sendiri.. Kalo ada bus berlawanan arah nekat nyalip dan menghabiskan jalan kita, lebih baik lempar uang koin aja ke arah kaca bus, biar pecah sekalian..

  3. rata2 pengendara satria fu pada ugal2an.. jarang sekali saya melihat pengendara satria fu jalan biasa apalagi pelan… , pasti pada ngebut kalo nggak ya belagu.. (itu yang selama ini saya lihat)..mungkin juga ini salah satu faktor kenapa bisa tabrakan.. sama2 ngga mau ngalah..ya .. apa yg terjadi …terjadilahh…

    • Semprul. Ngeliatnya dari kacamata kasus tabrakan ini, conk! Jangan asal bacot! Liat dan pelototin gambar diatas, baru komen. Otak Кº✖̅ ditaroh didengkul.

  4. liat sendiri itu posisi bis bagian belakang, apa space segitu motor bisa lewat, apa motor harus naik ke trotoar? kalo di jalan biasa motor masih bisa ngalah ampe turun dari badan jalan, lah kalo posisinya kaya gitu motor harus ngalah kemana? loncat ke kali?

  5. Jelas supir bus yang salah. Itukan diatas jembatan. Kalau diatas jembatan, gak boleh menyalip kendaraan yang ada didepan. Begitu juga ditikungan. Ini biasanya ngambil sim nya pake acara nembak. Jadinya gak tau aturan n tata tertib serta rambu-rambu lalin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini