pengiriman_pertama_RX-150

Well….agar brand menjadi semakin tenar dan bukan hak yang asing buat para biker maka sebuah ATPM yang minoritas harus2 pandai2 untuk meraih hatipara konsumen agar tertarik dengan produk mereka, tak terkecuali dengan pihak minerva indonesia yang beberapa waktu lalu mengirimkan unit motornya secara special untuk konsumen pertama yang inden motor baru dari minerva RX-150.

Resmi meluncur pada (20/05) lalu. PT Minerva Motor Indonesia (MMI) sibuk melayani pesanan motor terbarunya RX-150 dengan bergaya sport berkapasitas 150 cc, SOHC, 2-valve, 1-silinder dan bertransmisi manual 5 percepatan serta dilengkapi sistem pendingin cairan (radiator).

minerva rx150 (3)

Setelah sebelumnya pihak minerva mengadakan berbagai promosi serta event2 untuk memperkanalkan produk barunya, pihak minerva menepati janjinya untuk mengantarkan unitnya dengan special salah satu yang beruntung adalah bro Ahmad fauzi dari koja-jakarta, unit RX-150 dikirim saat bro ahmad fauzi tepat saat istrinya berulang tahun…ajib tenan. lach kalau pacar saya ulang tahun gimana ? dapat motor gratis mungkin dari minerva…xixixi,

Kegiatan ini salah satunya tentunya untuk menarik hati para konsumen,memanjakan serta memuaskan hati para konsumen agar produkminerva bukan hanya sebagai motor pelengkap yang di produksi di indonesia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini