300kph1

Kebut kebutan dijalanan pakai motor sport dan kondisi jalan lengang apalagi di jalan tol pasti bisa bejek gas pol…buat biker yang mendewakan top speed jalan ngebut sudah hal biasa mungkin mereka menganggap kalau mereka punya nyawa serep.

300kph

Ada kalanya kita kagum dengan motor yang tenaganya super besar tapi ada kalanya juga kita benci saat mendengar adu top speed setiap kompetitor apalagi di indonesia yang suka adu top speed untuk membuktikan kalau motornya paling kencang dan tidak bisa dibuli. Yang jadi pertanyaan buat apa motor power besar tapi tidak mengexsplor tenaga power sesungguhnya…? eitch… itu ada tempatnya sendiri ya to…pastinya di sirkuit jangan dijalanan.

Kalau melihat motor ngebut dijalanan bahkan sampai top speed rasanya ngilu bro….kalau buat yang mendewakan top speed pasti hal seperti ini bisa semakin memacu adrenalin mereka untuk melakukan hal yang sama tapi…!!! ingat bro nyawa sampeyan cuma satu, kalau sudah mati nggak bisa beli nyawa.

300kph1

Seperti pada video yang baru saja diunggah, melaju sampai 300kph bahkan motor fireblade bisa lebih dari 300kph karena motor yang disalip bmw sedang melaju dengan kecepatan 299kph…mumet tenan.

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

  1. mumet krn cm lihat dr tipi (monitor). Lawong lihat motor dimonitor jalan 100km/j sj dah mumet. Cb kl langsung praktek, hslnya beda jauh. Visualisasinya beda

  2. ga kuat bufer.
    tapi geleng2. yg bmw s1000rr di asepin CBR 1000rr.
    cbr limiter nya jebol kali ya?sama kayak nyali nya. 😮

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini