video rakit r25 (5)

Sebelumnya saya sudah share artikel sebelumnya ”disini” tentang R25 yang sudah mulai dirakit oleh YIMM dan kemungkinan besar unit yang dirakit ini adalah unit untuk konsumen inden online. Info ini diperkuat dengan adanya info yang dishare di grup R25 tentang data pengiriman unit R25.

form forcest

Dilihat dari form data pengiriman unit R25 di salah satu delaer yamaha terbesar di kota magelang jawa tengah, unit R25 akan nongol di dealer kota magelang antara tanggal 15-17 juli 2014 tapi jika sesuai jadwal karena sering terjadi keterlambatan pengiriman apalagi di luar kota jakarta karena banyak faktor terutama kondisi perjalanan dari jakarta ke luar daerah yang banyak rintangannya misalnya jalanan macet tanah longsor jadi perjalanan terlambat dll.

Jika dilihat dari form pengiriman tersebut maka dealer di magelang akan dikirim 4 unit R25 berupa warna biru dan hitam masing2 1 unit dan dua unit warna merah. Untuk pengiriman ke indener pastinya menunggu instruksi dari yamaha dan biasanya akan ada acara ceremonial penyerahan unit pertama ke indener R25 seperti saat inden R15. Jadi harap bersabar dulu buat para inden online… tunggu informasi resmi dari yamaha.

1 KOMENTAR

  1. 2 hari lalu saya sempat tanya ke dealer yamaha bisma sunsetroad kuta bali, agustus baru terima unit R25, harga sudah keluar Rp.54juta
    tapi leasing blom melakukan survey… Ada 3 leasing: BAF, ADIRA, OTO
    blom ada info lagi nih om ari…

    • Hehehehe saya jg indener R25,Agustus jg katanya.Cant wait till that day,Salam Raungan 14,000Rpm.Geber diparkiran Mall hidup semua Alarm mobil hahahah CMIWW.Secara 12,000 aja hidup apalagi 14,000,Cetar Cetar Membahana

  2. Lama bener nunggu unitnya dateng… Kalo kelamaan mending ambil R1 aja, cicil 5 tahun… Cuman 300jt an… Wehehehe….

  3. Barusan saya udah disurvey pihak leasing, om ari…
    Trus dpt telpon dari yamaha bisma sunsetroad kuta, motor tiba di dealer tgl 15, penyerahan uang dp sebelum tgl 15…
    Menurut pihak leasing jika dp 15jt maka perbulannya 4,286rb untuk cicilan setahun.
    Kalo dengan dp yg sama, ambil cicilan 2 tahun, perbulannya 2.625.300

    ini katanya bunga menurun lho…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini