promo viar (2)

Selama event PRJ banyak ATPM yang menawarkan berbagai promosi dari diskon besar2an, doorprize sampai banjir hadiah. Promosi inipun juga digemborkan oleh pabrik motor Viar yang bermarkas di semarang sejak tahun 2.000. Selama event PRJ PT Triangle Motorindo memberikan tiket tour nonton gratis moto GP sepang malaysia plus segala akomodasi.

promo viar (1)

Caranya mudah cukup beli motor Viar tipe VIX-R 150 atau VSR 200 secara Kredit atau cash. Tuch…sudah gamblang bisa dibeli cash…! Promo ini untuk diberikan kepada 300 konsumen tanpa di undi yang membeli Viar VIX-R atau Viar VSR selama periode bulan Juni-Agustus 2014. Bahkan harga sepeda motornya di dealer Jakarta sama dengan harga promo di Pekan Raya Jakarta 214 selama berlangsungnya PRJ.

”Promo Nonton Gratis MotoGP Sepang 2014 hanya berlaku untuk konsumen di wilayah Pulau Jawa, Bali dan Kota Palembang, semua konsumen berhak untuk mengikuti promo ini, hanya siapa yang terlebih dahulu menjadi 300 konsumen yang beruntung berangkat menuju Sepang”, jelas Dalie. Deputy Director Viar Motor Indonesia.

Ready stock nggak perlu inden 2 sampai 3 bulan… yang mau langsung bayar cash atau kredit dan dapat tiket nonton Lorenzo dilibas oleh Marquez…! plus dapat HP… nggak tahu HP tipenya apa. Viar VX-R dijual Rp 16.000.000,- sedangkan Viar VSR dengan banderol Rp 21.200.000,- .

Kabar ini didapat dari laman web viar.

Awas…hari senin naik.

promo viar (1)

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini