satu jam

Edian tenan antusiasme kepemilikan terhadap motor R25, dalam satu jam pertama sudah tercatat 1.200 indener. Antusiasme menjadi pemilik pertama motor gacoan dari yamaha ini dan 250 indener pertama dapat HElm AGVI46 sungguh mendapatkan respon yang luar biasa.

satu

Melalui statemen resmi dari presiden direktur yamaha Bpk.Dynosius Beti yamaha resmi menutup inden online. Inden online ini sebelumnya dibuka selama 25 jam tetapi dengan antusiasme yang melebihi perkiraan maka inden online ditutup sebelum waktunya. Via video di situs iwantyamahar25 presiden direktur yamaha meminta maaf dan berterimakasih kepada konsumen yang sudah melakukan inden.

Yamaha menjanjikan distribusi R25 paling lambat bulan agustus sudah sampai ditangan konsumen. Yup….harga 53 sampai 55jutaan bukan jadi penghalang untuk berniat meminang motor sport 250cc ini meskipun harganya hampir sama dengan motor CBU dari kompetitor. Konsumen bisa memilih karena R25 merupakan produk global dan kualitas produknya juga sudah standar global, karena itu meski dijual seharga 53jutaan konsumen tetap antusias membeli motor baru ini.

Advertisements

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here