r252

Yamaha sudah menunjukkan unit prototype R25 di tokyo dan jakarta beberapa waktu lalu, motor ini juga belum tahu kapan akan brojol tapi… denger bisikan maut kalau yamaha akan ikut balap motor sport kelas 250cc tahun ini…!
Yamaha dikabarkan akan ikut balapan mulai tahun ini di kelas sport 250cc, tapi mulai ikut dari putaran ketiga atau keempat setelah berjalan sambil menyiapkan unitnya dulu, lawong motornya saja belum dirilis je… “ kalau kami tergantung kesiapan unitnya saja dan menunggu instruksi “ ujar pak.abidin GN Technical Service YIMM, via otomotif.

new-ninja-250-fi-vs-honda-cbr-250_th

Tentunya balap nasional motor sport sangat bermanfaat untuk mengasah dan berangkat menuju kejenjang yang lebih bagus seperti moto 3 bahkan sampai moto gp. Bisa dilihat karena minimnya balap motor sport dan sirkuit yang sangat terbatas membuat prestasi pembalap kita tidak bisa unjuk gigi di kancah internasional.
Jika yamaha benar2 akan ikut balapan mulai tahun ini bisa dipastikan yamaha mulai sekarang sudah menyiapkan unitnya untuk turun. Lach kalau serba ndadak… opo ya bisa bersaing sama ninja dan cbr. Last… dohc vs dohc murni… sopo seng menang ?

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. honda dohc abal abal bisa kepretin 2 silinder dohc ninja. gimana dengan dohc yamaha yang sok hebat versi fby.tapi dengna catatan harga selangit karena spek ditinggikan dari kompetitor .takut kalah..

  2. Buat YIMM jgn mau dikerjain ahaem bwt bawa barbel, aturan fair yg single boleh bore up jd 300 cc, yg dual R25 sma ninja 250 cc tetep, itu baru fair, oprek terserah, yg dbatasin budgetnya, misal 100-200 juta, intinya ada batasan buat oprek

  3. Yang saya pernah denger mah itu CBRnya dapet Suntikan Riset HRC,, Makanya hasilnya bisa dilihat sendiri… Mudah2an R25 bisa ngimbangin rigiditasnya klan CBR, Kalo power Diaspalnya sih tinggal urusan mekanik Joki…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here