ARIPITSTOP.COM – PT Wahaartha Ritelindo (WARI) mencatat, layanan Servis Motor Keliling (Semok) telah melayani lebih dari 1.000 konsumen motor Honda selama Januari-April 2024. Layanan Semok merupakan layanan servis motor mobile yang menyasar konsumen korporat atau organisasi.

Konsumen korporasi
“Pada periode Januari-April 2024, Semok telah melayani lebih dari 1.000 konsumen korporat atau organisasi di wilayah Jakarta dan Tangerang,” kata Region Head PT WARI Fellix G. Komala. Fellix menambahkan, korporat atau organisasi tersebut bergerak di berbagai bidang, termasuk media massa.

Teranyar, Semok melayani salah satu institusi media massa di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

2 unit
Semok dioperasikan oleh WARI. WARI sendiri tergabung dalam Wahana Artha Group. “Saat ini, kami mengoperasikan 2 unit kendaraan Semok, yakni di WARI Ciputat dan WARI Tanah Tinggi,” ungkap Fellix.

Layanan Semok, lanjutnya, akan mendatangi kantor atau tempat usaha korporat. “Jadi, layanan Semok memberi kemudahan bagi para karyawan yang ingin servis motornya di office hours,” ujar Fellix.

Bagi grup, korporat, atau organisasi yang berminat menggunakan jasa Semok, bisa menghubungi nomor WhatsApp 081111884422 atau mengakses laman web www.wahanaartharitelindo.com dengan minimal jumlah motor Honda sebanyak 10 unit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini