ARIPITSTOP.COM – MotoGP 2024 sudah berjalan 5 seri namun tak satupun poin yang didapatkan oleh Luca Marini, Adik Valentino Rossi ini juga menjadi satu-satunya pembalap pabrikan yang belum meraih poin. Tak pelak hasil ini membuat Luca Marini dikabarkan sudah mengincar tim lain untuk musim depan.

Sudah berjalan 5 seri, artinya sudah digelar 10 kali balapan di musim 2024 ini, namun Luca Marini belum sekalipun bisa finish mendapatkan poin. Berbeda dengan rekan satu timnya Joan Mir, meski sama-sama terpuruk namun sudah mengoleksi 12 poin.

Duet Repsol Honda, Joan Mir dan Luca Marini, dikabarkan kompak ingin meninggalkan skuad tersebut di MotoGP 2025. Uniknya lagi, keduanya sama-sama mengincar kursi di tim satelit Aprilia, Trackhouse Racing. Harapan mereka ini bisa dimaklumi, mengingat saat ini Honda sedang terpuruk.

Pada Rabu (15/5/2024), Motosprint melaporkan bahwa Marini dan manajemennya sedang mencari cara untuk mengakhiri kontraknya dengan Honda Racing Corporation (HRC). Padahal, kontrak Marini dan HRC berdurasi dua tahun, yang artinya baru habis pada akhir 2025.

Seperti diketahui, Marini merupakan pebalap pengganti Marc Marquez. Pada awalnya dia optimis bisa melakukan banyak hal bersama Honda namun setelah setelah dicoba ternyata dia merasa frustasi.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini