ARIPITSTOP.COM – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023, PT. Wahana Makmur sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda area Jakarta dan Tangerang, memanjakan para konsumen loyal Honda dengan cara mengajak city touring, makan bersama hingga nonton film di Bioskop, tentu tak ketinggalan ada hadiah total jutaan rupiah untuk para peserta.

Mengambil tema “Satu Hati Penuh Arti” dalam hari Pelanggan Nasional 2023, Wahana Honda mengajak sekitar 60 konsumen pemakai motor Honda ADV160 dan CB150R untuk keliling rolling city di sekitar Jakarta. Berangkat dari Wahana Honda di Gunung Sahari, kemudian riding ke Kemayoran – Danau Sunter – Kelapa Gading hingga pengambilan foto di checkpoint Sedayu City, lanjut ke Rumah Makan Dapur Solo dan berakhir di Plaza City Jatinegara untuk nonton bareng.

Siti Mulyanah selaku Head of Customer Care PT Wahana Makmur Sejati mengatakan bahwa komunikasi antara produsen dengan pelanggan sangat penting untuk dijaga, produsen tidak hanya sekedar menjual motor namun menjaga konsumen agar tetap loyal dan kembali membeli produk Honda yang bisa diceritakan ke anak cucu para konsumen.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini, sebagai ucapan terima kasih kepada para konsumen Honda, kami mengucapkan terima kasih karena sudah membeli produk Honda. Dalam kegiatan kali ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen, seperti kegiatan yang dilakukan hari ini semoga terkesan dan bisa diceritakan ke anak cucu kita agar mereka tetap loyal terhadap motor Honda.” ucap Siti Mulyanah.

Konsumen yang hadir dalam acara ini memang benar-benar dimajakan oleh Wahana, setelah City Touring, para peserta diajak istirahat sambil makan siang di restoran Dapur Solo. Bukan cuma makan, namun ada sesi pembagian hadiah untuk para peserta yang totalnya jutaan rupiah.

Setelah selesai acara di restoran, para peserta masih diajak lagi untuk bersenang-senang, kali ini ke destinasi terakhir yaitu nonton film di Bioskop. Khusus untuk para konsumen, Wahana menyewa satu teater agar bisa menampung semua peserta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini