ARIPITSTOP.COM – Suzuki resmi memperkenalkan Suzuki Lets 110 untuk versi tahun 2023, perubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan desain generasi Suzuki Lets sebelumnya apalagi jika dibandingkan dengan Lets yang pernah dijual di Indonesia.

Yap, Suzuki di Cina baru saja merilis New Lets 110 2023, motor ini didesain dengan gaya unik, gambot tapi imut. Melihat bodi besar dan roda kecil, cuma, tarikan bodinya tajam dan agresif.

Suzuki Lets 110 2023 ini memakai mesin yang identik dengan Suzuki Address. Mesin dilengkapi mesin 112,8cc Suzuki Eco Performance yang menghasilkan tenaga 8,7 TK di 7.500 RPM dan torsi 9 Nm di 6.500 RPM, cukup besar karena bobot Lets cuma 90 Kg. Jarak jok ke darat tidak terlalu tinggi, cuma 750mm dan punya kapasitas tangki BBM enam liter.

Suzuki Lets memiliki lampu DRL yang menyatu dengan lampu sein dan tampilannya unik. DRL tadi sudah LED, tapi sayang untuk lampu utamanya masih halogen. Melihat speedometernya sudah gabungan antara Analog dengan digital.

Soal fitur motor ini terpasang USB Charger di depan sehingga menambah kepraktisan. Lalu, dibuat juga bagasi di bawah jok yang lega, bisa muat banyak.

Soal harga berapa?, di Cina motor ini dijual dengan harga 7.580 Yuan atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 15,5 Jutaan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini